Sony Rilis Speaker Gaya Sebesar Bola Tenis

1 Komentar
Sikasiknews: Anda mungkin akan segera jatuh cinta dengan speaker mini keluaran Sony ini. Ukurannya yang mungil, sebesar bola tenis tenis hadir setidaknya dalam pilihan warna yaitu fusia, merah muda, biru, hitam, dan putih. Laman penjualan daring e-bay bahkan telah menjualnya.

Kekuatan speaker ini memang baru teruji dari desainnya yang unik sebab yang jelas tidak cocok digunakan untuk keperluan suara yang lebih seperti pesta, namun cocok untuk ruang-ruang kecil seperti ruang hotel atau ruang yoga.

Kehebatan lainnya adalah, speaker ini menjadi bagian dari tren yang sedang berkembang. Dengan kelengkapan yang dimilikinya, NFC (near-field communication) maka ini adalah pasangan yang pas juga untuk semua ponsel dengan fasilitas yang sama. Hampir semua lini ponsel cerdas Android memiliki fasilitas ini termasuk Sony, Samsung Galaxy S4, dan HTC One. Sayangnya speaker ini tidak cocok untuk iPhone.

(http://www.metrotvnews.com/tekno/read/2013/05/25/13/156560/Sony-Rilis-Speaker-Gaya-Sebesar-Bola-Tenis)

Tinggalkan Komentar Anda:


1 komentar

Sangat lengkap ulasan tentang Sony Rilis Speaker Gaya Sebesar Bola Tenis ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca, khususnya buat saya pribadi.
TOA.